Kata Kata Sindiran Pedas Manis

Kata Kata Terupdate - Kata Kata cletukan Pedas  | Kata Kata Pedas Manis Jumpa lagi gan salam kenal kalau kemarin saya sudah memosting kata kata penuh makna sekarang saya akan memosting Kata Kata yang penuh akan makna tapi agak sedikit Pedas

 Kata Kata Cletukan Pedas
Paling maless sma orng yg suka pamerr!!!
   
pujiaan seorang temen lebih bahaya daripada hinaan seorang musuh!!!
   
Hati lo busuk, kelakuan lo busuk ! lengkap dah tuh ! haha...
    
Kok suka banget ya lo ngejelekin orang, emangnya lo udah bener ya ? coba ngaca deh...
    
Ngebully org nomer satu, pas dibully eh marah. Mending lo hidup dihutan aja gih sono....
    
Hidup lo udah bener ? apa makin parah ? hidup belom bener aja ngurusin orang !!!
   
Lo ngaca dong ! gak usah jelek-jelekkin orang.. kaya diri sendiri aja udeh bagus...
   
Hobby nya mengkritik orang lain, di kritik balik gak ada perlawanan!! Hahaha dasar PENGECUT!!!!
   
Lo siapa ? gak usah sok ngatur-ngatur gue deh ! urusin aja diri lo !!!!
   
Jangan buat2 janji lah kalo gabisa nepatin dan akhirnya cuma jadi omongan basi. !!!
   
umur lu gede, Tpi Kelakuan kayak anak SD !! !!
    
Ciye yg selalu dibantu tp gak pernah ngebantu. Gatau arti balas jasa ? Dasar sampah.....
  
Maaf ga butuh temen yg baiknya didepan doang....
    
Ngeladenin org yg sok pinter itu gak ada gunanya, malah diri sendiri yg terlihat bodoh!
   
Bisa gak sih lo gak ngeremehin orang lain.!!!
    
Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk!!
   
temen jaman skrang itu dikasih hati minta gampar ya ! hahaha...
  
Jangan ngaku temen gue deh lo, kalo di saat gue butuh lo gak ada!
    
Lama kelamaan sifat buruk lo juga bakal ketahuan, percuma lo sembunyiin!
   
Ngakunya orang terdidik tapi gak punya etika, sukanya bertindak sesuka hati! Najis banget! cuiih.....
    
Bisanya tertawa diatas penderitaan orang lain! Sampah banget lo!!!
   
Kalau lo yakin bisa lebih baik dari gue ya buktiin dong! Jangan ngomong aja lo yg bisa!!!
   
Pengen dibilang gaul tapi kok caranya kampungan HAHAHA!!!
   
Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo!
   
Orang nge-judge lo salah, tapi kalo lo nge- judge orang itu selalu bener ya? hebat banget hidup lo, salut deh !



Sekian Dulu Postingan Dari Saya Semoga Kata Kata Yang Saya Posting Bermanfaat Bagi Pembaca Semua ....
   

0 komentar:

Post a Comment

 

Kata Kata Termotivasi Terupdate 2017 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger