Kata Kata Sindiran Pedas Paling Frontal | Ekstra Pedas

Kata Kata Sindiran Pedas Paling Frontal | Ekstra Pedas Salam Kenal ni admin mau nge share Tentang kata kata pedas paling frontal kata kata yang cocok buat mantan pacar atau yang lagi emosi sama pacar kata kata sindiran pedas cocok banget langsung aja nih gan ane kasih buat ente

Yaelah lo! Pagi pagi bikin orang emosi aja!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?

Apa yang lo lakuin klo pacar lo sms ke orang lain pake sayang?

Sadar dong, hidup lu jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!

Ngeladenin omong kosong dari lo cuma buang waktu!

Muka jelek kelakuan jelek, perfect banget lo!!

Jangan nilai seseorang cuma dari apa yang lo liat, yang lo liat belom tentu apa yang sebenernya terjadi!

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi lo gausah usik hidup gue!!

gue bahagia, karna gue bisa jadi diri gue sendiri !!

ko lo jadi orang sok tau banget sih :|

Hidup ini keras, jangan pernah menganggap semua tantangan lemah dan mudah. !

Respect dulu sama orang lain kalau lo jg pengen dapet respect dari org lain!!

Mengkritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. Cuih sampah lo!!

Jgn ngatur-ngatur hidup org kalo hidup lo aja masih berantakan. Hih!!




sekian dulu artickle dari admin semoga bermanfaat bagi kalian semua   !!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

 

Kata Kata Termotivasi Terupdate 2017 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger