Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis - Paling Romantis | Kata Kata Paling Romantis  kata Kata yang membuat hati Para wanita luluh karena kata kata itu jika kemarin saya telah memposting kata kata paliing menyentuh hati sekarang saya akan memposting kata kata paling romantis langsung aja nih..,...

Kata Kata Romantis
Tanda engkau sedang berada dalam perjalanan naik yang tepat adalah adanya masalah dan hambatan.

Jangan menolak tuntunan, karena itu adalah wujud kasih sayang Tuhan untuk menyelamatkan kita.
 
Tuhan, mohon mampukanlah aku melaksanakan semua kesungguhan baru-ku hari ini dengan baik.
 
Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku, tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai dan kaya. Aamiin - MT
 
Tuhan, mampukanlah aku untuk membahagiakan orang tuaku dengan studi yang baik dan karir yang cemerlang. Aamiin - MT
 
Bukan masa lalumu yang menentukan kualitas dari keseluruhan hidupmu, tapi kebaikanmu hari ini.
 
Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup. Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.
 
Lebih baik salah dalam keceriaan, daripada murung dalam keraguan yang tak jelas - tapi yang pasti salah.

Derita hati orang yang mengupayakan kebaikan adalah persiapan bagi kebahagiaan yang besar.

Aku tahu hatimu letih, tapi engkau jiwa kecintaan Tuhan. Bertahanlah. Itu saja yang kau butuhkan untuk diselamatkan. MT
 
Tuhan melewatkan rezeki melalui persaudaraan dan persahabatan. Jangan bertengkar dan bermusuhan.
 
Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta.

Jangan melihat diri Anda melalui mata para pembenci. Anda adalah pribadi yang indah dalam pandangan Tuhan.
 
Tetapkanlah pandangan Anda kepada kemungkinan-kemungkinan baik yang menjadi hadiah bagi kerja keras Anda.

Anda tidak mungkin bisa berdamai dengan masa lalu Anda, jika Anda tidak mensyukuri hidup yang Anda indahkan hari ini.

Tidak ada nilai dalam kehidupan sebagai penakut. Kita hanya hidup satu kali. Hidup dengan berani adalah satu-satunya cara.
 
Jika engkau memiliki mata yang mencintai, engkau akan melihat cinta di sekitarmu.
 
Tuhan, jauhkanlah aku dari rasa malas, jadikanlah hariku ini produktif, dan lancarkanlah rezekiku. Aamiin - MT
 
Tuhan, indahkanlah masa mudaku, mapankanlah masa dewasaku, dan panjangkanlah usiaku dalam keberkahan. Aamiin

Tuhan, tabahkanlah kami yang sedang Kau uji dengan kesulitan. Luluskanlah dan sejahterakanlah kami.

Tuhan, panjangkanlah usia orang tua kami. Aamiin.

Sudahlah. Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu. Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik.
 
Jika dia mencintamu, dia tidak akan membuatmu menunggu, saat dia bergembira dengan teman2-nya.

Janganlah kehilangan rasa percaya diri, hanya karena komentar jiwa-jiwa kecil yang iri dengan kebaikan hidupmu....

Semoga Anda yang masih sendiri, segera disandingkan dalam pernikahan yang penuh cinta, setia dan sejahtera...
 
Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo.

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi Blog Saya Semoga artickel Yang Saya Tulis bermnafaat bagi kita semua.,.

0 komentar:

Post a Comment

 

Kata Kata Termotivasi Terupdate 2017 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger